Selasa, 10 Maret 2009

All About me

Woi woi . .hoihoi. . .haihai
sumpah ga jelas bgt!

well,btw post kale ne gw mw nulis semua tentang gw.the first,nama gw . . . .nama gw . . .mm?wadoh gw lupa . . .
Oke2 gw inget kq. . .nama gw . .mm nickname aje ya coz kalo yg gw sbtn fullname gw bs2 7hari7malam ru slese bacany pnjg bener dah . . . .nama gw aseh.aseh?y aseh.kenapa?rada aneh ya?y sm lah 5 yg punya nama . .wekwekwek
gw lahir di salah 1 rmh skt d Makasar,pd thn 1994,tanggalny?ada de . .yg pasti gw berbintang Virgo.well,now gw skul di SMPN 1 PECANGAAN.mungkin banyak yg ga tau . .kalo g tau tanya j 5 orang2 jepara pasti pada tau koq . .y2 my skul termasuk skul fav.in my town . . .end masuk dskul ne slh 1 keajaiban dunia!sumpah!keajaiban dunia!gmana g ajaib cb?gw yg goblok binti lemot bs diskul 2w tanpa sogok menyogok!
Jengjengjengjeng . . .
Tepuk tgn . . .
Prokprokprokprok
tuuut . . .
Woi sapa 2h yg kentut??kurang asem!
Ok balik lg,hmm mgkn kalian bertanya termasuk katagori apakah diri qw dskul?pinter,gaul,kaya,modis,cupu,ato apa?
Jawabannya adalah . . . . . . . .
Qw siswi yg sangat amat super duper sepecial(pk telor)CUPU!!!hahahaha. . .pokoknya ga bgt dweh . .hiks
gemana dgn sifat gw?
Mm . .kalo menurt gw pribadi ne . .gw 2w orgnya,baik hati,ramah n' ga sombong,so pasti rajin menabung(wlopun nabungnya dikonter),dan rajin ibadah . . .
Hehei sedangkan menurut dari orang2,kucing2,tikus2,pohon2,bunga2,kebo2,sapi2,kambing2 disekitar gw,gw 2w orangnya:
1.sangat amat narsis.
2.pemalas.
3.cuek bebek.
4.goblok binti lemot.
5.gak tegaan(ceileee)
6.penyayang(bo'ong banget dah)
7.ngangenin(yg ne bo'ong)
8.on time.
9.suka ingkar janji.
10.gampang bosan.
11.simple ga ribet.
12.penakut.
13.sering malu2in.
14.doyan bgt makan.
15.super duper jayus.
16.manusia hp.
17.ga pernah mikir(apa mang ga punya pikiran?)
18.paling ganteng se sekolahan(loh?kq bs?)
19.sangat aneh binti gak jelas.
20.and its special from my calon kakak ipar . . .dan cm dia doank yg ngmg kalo gw itu . . . .
CAEM!!!
Hahahahahaha . . .ju2r ayam aja ye . .mpe karang gw ga penah tau apa itu caem!!hahahaha

Tidak ada komentar: