Selasa, 10 Maret 2009

Pengalaman gw di solo(pertama X)

Solo . .solo . .
Ya ne ru pertama Xnya gw ke solo.ya . .pertama gw pkr solo jaoh lbh good dr pada jepara atopun kudus . . .eh . .ternyata eh ternya kagak bd jaoh2 amat . .ternya solo sepi!kagak seramai kalinyamatan dimalam hari . . . . .gw ke solo dalam rangka ada sodara gw yg wisuda . . .gw kesono ama bokap,pak tono(yg mw wisuda),bu cik,bulek kus,samudra,dan pastinya nopan . . . .gw mpe sono sktr jm stgah 6an lah . . .qt nginep dsebuah htel yg ada d dpn kampus UNS.dr dpn si biasa j . .but waktu gw msuk k kmar . . .gile bner . .kamarnya keren bgt . . .maklum scr gw org ndeso yg br pertama X nginep d hotel yg trnyata kmr hotel itu keren bener hanya terpana terpaku terdiam membisu dgn mata mendelik hampir keluar mulut mangap dan iler yg tak henti2ny menetes . . . .gila keren bgt!!!tp 1 yg jd masalah . .you know?tmpt pupnya yg du2k . . .padahal gw kan biasanya pup di pinggir kali . .semewah mewahnya pup di tmpt pup jongkok . .and you know?akhirnya dgn susah pyah(kepleset mulu gw) gw pup smbl jongkok!hahahahaha keliatan bgt katronya!!!oy disana jg gw ktemu ama kakak sepu2 gw yg emg kuliah dsono and kbtln jg kosnya dkt2 st . . . .nah . . .mlmnya stlh bs mkn mlm dresto gw,bokap,pak tono,bu cik,bulek kus,samudra,nopan plus kakak sepu2 gw jalan2 k slh 1 tmpt hburan dsno . . .dsno qt liat dangdutan . . .hah . .dsni ne gw be te bgt . . .gmana g coba?dr awal msuk mpe plg gw dledekin mulu ama sepupu2 gw yg biadap itu gara2 mbak2 yg jaga dloket ngeliatin gw mulu . .anjroot bener dah . . .dan dtmbh lg . .ternyata ada bencong2 yg ikutan nntn . . .huu . . .ilfill bgt d gw . . . . . . . . .gak lagi2 dah gw nntn dangdutan di sno . . . .

Tidak ada komentar: