Sabtu, 16 Mei 2009

Motor qw syg motor qw malang

Hoo gw pnya pengalaman yg gila. .dan ga pernah terlupakan.ini terjadi pas gw msh clas. . .msh clas. .msh clas. . .mm clas rapa ya?kq lupa?mm pkoknya waktoe masih sd lah . .
Gni critanya . .
Waktoe 2w lg br2 nya mtor qw(saking bruny platny lum ada)n jg wkt 2w qw ge ajaran naek mtor.dgan modal nekat.gw ngajak dua orng tmen gw wat jalan2. . . . .tkt jg si bz wkt 2w lum lancar bener . . . .awalny smua berjalan lancr,gw 5 ke dua tmen gw berhasl keli2ng desa gw n desa tetangga,nah karna gw cpek,y udh gw nyuruh tmen gw wat gantin . . . .
Lancar
lancar
lancar

dan sat akan belok . .ga tau knp 2h motor mendadak gag bs di rem!oh my god!
N you know apa yg trjadi?
Qt ber 3+motor gw dgan sukses dan dgn anggunnya masuk ke selokan yg kgak ada airnya . . .oh . .sumpah malu bgt gw . . . . . . .

Tidak ada komentar: