Rabu, 20 Mei 2009

Ujian praktek dan bule aneh

Hoh gw pikir stelah un dan us slese gag ada ujian lg. .but trnyta msh ada ujian praktek. . . .ouooo
mana ujiannya bnyk bgt lg. . .mpe krang ru slese 3 mapel.tp yg plg seru ukir. . .tgasny suru pinising gt. . . .you know pinisingny pk apa?pke semir sepatu!wew gw br tw ada pinising pk semir sepatu,hoh kelas gw plg kgak mdal . . .kcian tmen gw,br bntr semir sepatunya udh hbz diminta 5 tmen2 yg laen . .pdhl smir yg gde loh . . . .sm dgn lem fox pnya tmen gw yg laen,lum smpt make pi udh kburu diabzn!ckckck . .malang nian nasibmu . . .oy skul gw jg lg disamperin bule . .tp bulenya norak abz!masa pke bju yg agk kya kbaya tp spatuny sepatu kets?aneh kn?ande aja gw bs boso londo mgkn udh gw blgn dy norak,alhasil gw cm bs ngempet didalm ati . .

Tidak ada komentar: